1. Kata berbahasa inggris terpendek yang mengandung 6 hurup abjad pertama adalah FEEDBACK.
  2. Tertawa menstimulasi sirkuit euphoria di otak dan menandakan bahwa kamu seorang pribadi yang ramah. bila sesuatu yang lucu terjadi, lepaskan saja tawamu..
  3. Dalam hari kerja biasa, jari-jari yang mengetik ternyata setara dengan menempuh jarak 12,6 mil.
  4. Menurut peneliti di jerman sana, resiko terkena serangan jantung lebih tinggi terjadi pada hari senin ketimbang hari lainnya.
  5. 1892 adalah tahun di mana Italia menaikkan batas umur seorang gadis boleh menikah, yaitu 12 tahun.
  6. Tidak perlu selalu menyisihkan tip di restoran. di Iceland, memberikan uang servis pada pelayan dianggap sebagai penghinaan.
  7. Setetes alkohol yang jatuh pada tubuh kalajengking akan membuat binatang tersebut mengamuk dan menyengat dirinya sendiri hingga mati.
  8. Kamu penggemar origami? tidak peduli ukuran maupun ketebalannya, selembar kertas hanya bisa dilipat tidak lebih dari 8 kali.
  9. Selain ukuran tubuhnya, jerapah punya keunikan tersendiri. si leher panjang ini dapat memakan daun dan ranting sebanyak 63 kg sehari, dan melahirkan dalam keadaan berdiri.
  10. Cara mengenali jam rolex yang palsu, yaitu dengan mengamati jarum detiknya. pada rolex asli, jarumnya tidak berdetik melainkan bergerak perlahan.
  11. Maskot Piala Dunia 2010, Afrika Selatan secara resmi diluncurkan di Johanesburg, Afrika Selatan.. bentuknya berupa macan tutul (leopard).. namanya Zakumi.
  12. Usia Sadig Sawut dari Xinjiang Uygur. dia dan Maihefu Zihan (118 tahun) dinyatakan sebagai lelaki dan perempuan tertua di China, oleh Asosiasi Gerontologi China. daerah Xinjiang Uygur memiliki 1.413 warga yang berusia 100 tahun atau lebih.
  13. Harga untukk boneka tiruan aktris ternama asal Amerika Serikat, Angelina Jolie adalah sebesar 33.000.000,- (tiga puluh tiga juta rupiah). boneka tersebut terjual dalam lelang yang diadakan oleh situs eBay. boneka tersebut dibuat oleh Noel Cruz, seniman AS.
  14. Besarnya penghasilan J.K.Rowling perdetik adalah Rp 91.015,- bila dihitung lebih lanjut, penghasilannya selama setahun adalah sekitar 3.094 triliun. karena itu, pengarang Harry Potter asal Inggris ini dinobatkan sebagai pengarang berpenghasilan terbesar di dunia.
  15. 4 Oktober diperingari sebagai Hari Hewan Dunia. sejarah hari hewan dunia bermula dari hari besar bagi Fransiskus dari Asisi. ia adalah seorang pecinta alam, serta orang suci pelindung hewan dan lingkungan.

0 komentar:

About